Cemburu, Seorang Suami di Lekatu Tikam Istri Hingga Tewas

0 2

Palu, Jurnalsulawesi.com – Diduga cemburu yang berlebihan, seorang suami berinisial SY, warga dusun Lekatu, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu, tega menusuk istrinya berisial DS dengan badik hingga tewas pada Senin (7/1/2019).

“Pada hari Senin (7/1/2019) Opsnal Sat Reskrim Res Palu telah mengamankan lelaki SY yang menyerahkan diri ke Kantor Satreskrim Polres Palu,” kata Kapolres Palu AKBP Mujianto melalui Waka Polres Kompol Basrum Sychbutuh didampingi Kasi Propam Ipda Masykuri dan Kasi Humas Polres Aipda Kadek Aruna saat press release di depan kantor Satreskrim Polres Palu, Selasa (8/1/2019).

Peristiwa ini terjadi pada Senin sekira pukul 20.30 Wita, di Jalan Bianpiali, Dusun Lekatu, tepatnya di rumah korban (istri pelaku). Korban ditusuk di bagian pinggang sebelah kanan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Selain menusuk istrinya, pelaku juga mengakui telah melakukan kekerasan kepada lelaki inisial HN yang mengenai bagian punggung korban lantaran cemburu karena dekat dengan istri pelaku.

“Motif pelaku merasa cemburu terhadap HN yang tidak lain adalah sepupu korban,” jelas Kompol Basrum Sychbutuh.

Pelaku dikenakan Pasal 340 KHUP subsider pasal 44 ayat (3)UU RI no. 23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga dan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman seumur hidup atau hukuman mati. [***]

Sumber; Antara

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.