KKIBM Bagikan Empat Truck Logistik untuk Korban Gempa Sulteng

0 2

Palu, Jurnalsulawesi.com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, Provinsi Sulawesi Utara dan Kerukunan Keluarga Indonesia Bolaang Mongondow (KKIBM) Sulawesi Tengah turut membantu para korban bencana alam gempa, tsunami, dan likuifaksi yang melanda Kota Palu dan sekitarnya. Bantuan logistik yang disalurkan berupa sembako, perlengkapan bayi, dan pakaian bekas kepada

Penyaluran ini dilangsungkan di kediaman koordinator pembagian logistik, Ibram Makalalag di Jalan Tanjung Toruruka II, Palu Selatan, Selasa (16/10/2018).

“Pembagian hari ini baju bekas, sembako, perlengkapan bayi. Ada 4 truck yang masuk,” ungkapnya.

Menurut Ibram, sesuai arahan dari ketua Kerukunan KKIBM, Derry Djanggola bahwa kegiatan yang mereka lakukan ini semata-semata membantu para korban bencana yang masih membutuhkan uluran tangan mereka. Penyaluran bantuan ini dijadwalkan 2 – 3 hari.

“Kami kerukunan KKIBM bersepakat untuk memberikan bantuan sembako kepada warga yang tertimpa bencana,” katanya.

Sebelum disalurkan tutur Ibram, bantuan itu terlebih dulu diserahkan kepada Kepala Pemberdayaan Perempuan selalu Koordinator kemudian diserahkan kepada KKIBM Sulteng.

Turut hadir dalam penyaluran bantuan Sekertaris KKIBM Doludu Mokodompit. Di mana penyalurannya ada dua bagian, pertama diperuntukan kepada warga Bolaan Mongondow yang tertimpa musibah di wilayah Pasigala, kedua penyaluran ini terbuka pula bagi masyarakat, khususnya di sekitar Jalan Tanjung Tururuka II Palu Timur, yang benar-benar membutuhkan. [***]

Penulis; Bob Shinoda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.