Tabrak Material Proyek, Pengendara Meninggal Dunia di Tempat

0 1

Tolitoli, Jurnalsulawesi.com – Pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Emby, warga Kelurahan Baru, Tolitoli mengalami nasib nahas. Pasalnya, sepeda motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan tunggal akibat menabrak tumpukan material proyek di Jalan Usman Binol dan mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Kasat Lantas Polres Tolitoli, AKP I Nyoman Raka Arya yang dikonfirmasi membenarkan adanya laka tunggal yang terjadi pada Senin (17/12/2018), sekira Pukul 03.00 wita.

“Iya tadi subuh sekira jam 03.00 wita ada laka tunggal di jalur dua jalan Usman Binol, korban meninggal dunia (MD) di tempat kejadian karena menabrak tumpukan material,” kata Nyoman Raka, di Tolitoli, Senin (17/12/2018) pagi.

Menurut Kasat Lantas, kecelakaan itu bermula saat korban mengendarai motor matic Honda Vario dengan nomor Polisi DN. 4985 DK dari arah bundaran SMP 1 hendak lurus ke arah simpang empat traffic light Jalan Usman Binol dan jalan Sultan Hasanuddin. Saat melintasi di jalan dua jalur itu, di kanan jalan banyak tumpukan material berupa pasir dan tanah merah.

Lanjut Kasat, korban menabrak salah satu tumpulan pasir yang kemudian korban dan motornya terjungkal dan jatuh di aspal. Sepeda motor korban terjatuh di kanan jalan dan menabrak kembali tumpukan tanah, korban terbentur di pembatas taman yang sementara dikerja oleh kontraktor, dan mengakibatkan korban meninggal di tempat.

“Setelah menabrak tumpukan material, korban terbentur di pembatas taman yang sementara di kerja akibatnya korban meninggal dunia di TKP,” jelasnya.

Upaya yang dilakukan saat ini kata Kasat, sudah melakukan olah tempat kejadian perkara, dan telah melakukan police line Tkp, serta meminta keterangan kepada sejumlah saksi.

“Kita sudah olah TKP dan memanggil saksi saksi untuk di mintai keterangan,” ujarnya. [***]

Penulis; Athifa M
Editor; Agus Manggona

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.