Madrid Telan Kekalahan Perdana di Tangan Zidane

0 126

Valencia, Jurnalsulawesi.com – Real Madrid dikalahkan Valencia dengan skor 1-2 pada jornada ke-30 La Liga di Mestalla, Kamis (4/4/2019) dini hari WIB. Kekalahan ini menjadi yang pertama setelah Zinedine Zidane kembali menangani Madrid.

Madrid tampak menguasai jalannya pertandingan pada menit-menit awal. Mereka bisa membangun sejumlah serangan yang berbahaya, namun Los Blancos kesulitan ketika harus menuntaskannya dengan gol.

Pada menit ke-22, tim asuhan Zinedine Zidane itu mendapat peluang melalui Toni Kroos. Dia sukses menggring bola hingga mencapai area pertahanan Valencia sebelum melepaskan tendangan. Namun, sepakannya masih bisa ditepis Kiper tuan rumah Norberto Neto.

Valencia malah mampu unggul pada menit ke-34, melalui gol Goncalo Guedes. Menerima umpan di dalam kotak penalti, Guedes langsung melepaskan tembakan ke sudut sempit yang gagal diantisipasi Kiper Madrid Keylor Navas.

Memimpin, Valencia semakin bersemangat untuk menambah keunggulannya dua menit kemudian. Mereka nyaris mendapat gol kedua setelah Kevin Gameiro yang berdiri tanpa kawalan menanduk bola kiriman Rodrigo. Namun, sundulannya masih lemah dan mudah ditangkap Navas.

Begitu babak kedua dimulai, Valencia semakin membuat Madrid kerepotan. Los Che bahkan nyaris mencetak gol pada menit ke-54. Carlos Soler berada di depan gawang Madrid berhasil mendapat bola, tetapi sepakannya dengan mudah masih bisa dibaca Navas.

Serangan Valencia yang bertubi-tubi membuat tim tamu berjuang untuk merapatkan pertahanan. Akhirnya, tim asuhan Marcelino Garcia Toral itu sukses menggandakan keunggulannya pada menit ke-83.

Menyambut umpan dari Daniel Parejo, Bek Valencia Ezquiel Garay langsung mencetak gol lewat tandukannya. Navas terkejut dengan gol tersebut, hingga belum sempat bereaksi bola sudah masuk gawangnya.

Madrid akhirnya mendapat gol hiburan ketika laga memasuki masa injury time. Adalah Karim Benzema yang sukses menjebol gawang Valencia setelah melewati bek lawan dan melepaskan tendangan yang tak mampu dihentikan Neto.

SUSUNAN PEMAIN
VALENCIA (4-4-2)
Neto; Wass, Garay, Diakhaby, Gaya; Soler (Torres 80), Parejo, Kondogbia, Guedes (Cheryshev 73); Rodrigo, Gameiro (Mina 85)
Pelatih: Marcelino Garcia Toral

REAL MADRID (4-3-3)
Navas; Marcelo, Ramos, Varane, Odriozola; Kroos (Isco 64), Casemiro, Modric; Asensio (Bale 64), Benzema, Vazquez (Mariano 78)
Pelatih: Zinedine Zidane

Sumber; iNews

Komentar Facebook