Warga Tolitoli Temukan Mayat di Sungai Pangi

0 284

Tolitoli, Jurnalsulawesi.com – Warga Dusun Sumalipan, Desa Pangi, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli menemukan sesosok mayat pria di aliran sungai Desa Pangi, Sabtu (15/6/2019).

Mayat tersebut ditemukan warga sekira pukul 10.30 WITA, dengan posisi terjepit sebuah pohon yang roboh di aliran sungai tersebut.

Korban diketahui bernama Bakar Yusuf (67), yang beralamat di Dusun Sumalipan, Desa Pangi, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli.

Dikutip dari Tribratanews, Kapolsek Baolan Iptu Casriyanto saat memimpin evakuasi mengatakan, mayat pria tersebut ditemukan mengapung di aliran sungai Desa Pangi dan tersangkut di sebuah pohon yang roboh di sungai tersebut.

Menurut saksi Mardiana yang pertama menemukan mayat tersebut kata Kapolsek, jenazah ditemukan saat Mardiana yang juga tetangga korban mencium bau tidak sedap, yang diduga tidak jauh dari rumahnya.

Selanjutnya Mardiana keluar dari rumahnya untuk mencari asal bau tidak sedap itu.

Tepat di depan rumahnya, Mardiana melihat ke arah aliran sungai dan melihat telapak kaki manusia.

Dengan bergegas, Mardiana memanggil keluarganya yaitu Muhtar, untuk memastikan apa yang dilihatnya.

Muhtar bersama temannya Irwan Japar segera menuju ke lokasi penemuan dan mendapati sesosok mayat pria.

“Menurut keterangan warga sekitar, korban terakhir dilihat pada hari Kamis (13/6/2019) sore, akan menuju lokasi kebunnya untuk menebang bambu” kata Kapolsek Baolan.

Mendapat laporan dari warga, personil Polres Tolitoli dan Polsek Baolan langsung menuju lokasi dan mengevakuasi korban yang dibantu warga setempat.

Hingga saat ini, korban diduga meninggal dunia akibat terbawa aliran arus air sungai pada saat hendak menebang bambu yang saat pada hari itu Desa Pangi terjadi hujan yang deras.

“Atas permintaan keluarga, korban kami bawa ke rumahnya dan pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah” ucap Kapolsek Baolan. [***]

Editor; Sutrisno

Komentar Facebook